Selasa, 27 Juli 2010

Pihak keamana masuk di kampus uncen

Universitas cenderawasih adalah salah satu universitas negeri yang ada di kawasan timur Indonesia. Uniersitas ini tahun-tahun sebelumnya mempunyai keamanan sendiri,yang langsung di bawah pengawasan resimen mahasiswa uncen hingga saat ini.Namun akhir-akhir ini di berikan pengawasannya kapada pihak kepolisihan oleh rektor seakan-akan tidak ada menwa alias keamanan kampus.
Hal ini jika kita lihat aturan di setaip lembaga studi dimana pun di Indonesia khususnya keamanan tidak diizinkan pihak lain masuk tanpa kecuali. Pihak kepolisihan masuk ke kampus apabila ada gamgguan darurat, itupun ada prosedur tersendiri.
Hal ini bisa terjadi, karena ada pihak-pihak yang mengacaukan (mengganggu keamana) pantasan ada judas-judas yang begitu dengar suara orang-orang penindasan,pelecehan,penaniayaan yang mulai menyuarakan bahwa ingin keluar dari beberapa hal tersebut, yang sampai saat ini masih saja trauma bahkan terun-temurun oleh anak cucu kecuali bebas dari negara biadap ini. disamping itu tidak sedikit yang korban nyawa mulai dari negara Indonesia mengambil pulau papua dengan tidak secara manusiawi.Akhir dari ini semua yang ambil kebijakan yang tujuannya mengorbankan Tuhan akan hitung bahwa suatu dosa yang tidak bisa ampuni.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com